homepage

martes, 4 de septiembre de 2012

Arsenal Tawari Alex Oxlade-Chamberlain Kontrak Baru



Arsenal berencana memagari salah satu aset pentingnya, Alex Oxlade-Chamberlain, dengan memberi kontrak baru. Padahal, ikatan kerjasama keduanya yang lama masih akan berakhir empat musim lagi.
Apa yang dilakukan oleh kubu The Gunners menyiratkan bahwa mereka tak ingin kehilangan Chambo seperti mereka ditinggal oleh para pemain bintangnya sekelas Cesc Fabregas, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Robin van Persie.
Chambo memang tampil mengesankan musim lalu yang mana adalah musim pertamanya berkiprah di liga seketat Premier League. Ganjarannya adalah ia dibawa serta oleh Roy Hodgson untuk memperkuat Timnas Inggris di Euro 2012.
Pihak klub berencana melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 19 tahun itu bulan ini. Namun masih belum jelas berapa lama tawaran perpanjangan kontrak yang akan disiapkan oleh Arsenal.
Keinginan untuk mengikat Chambo lebih lama juga untuk mengantisipasi kepergian Theo Walcott. Seperti diketahui, kontrak pemain didikan Southamptonitu akan berakhir pada penghujung musim ini dengan kondisi masih belum ada kejelasan apakah Walcott mau memperpanjang kontrak atau tidak.
Di sisi lain, Arsenal juga mendapat kabar menggembirakan dari seorang Jack Wilshere. Gelandang yang sudah lebih dari setahun menderita cedera itu akan siap bermain lagi bulan depan.

No hay comentarios:

Publicar un comentario