homepage

miércoles, 5 de septiembre de 2012

Sony Xperia T, Hp Android Terbaru dengan Layar 4,6 inch, Prosesor Dual Core 1,5GHz dan Kamera 13MP


Bersamaan dengan Sony Xperia V, Sony Mobile telah meluncurkan total empat perangkat terbarunya. Empat perangkat elektronik tersebut adalah Sony Xperia V, Sony Xperia J, Sony Xperia Tablet S dan yang terakhir adalah Sony Xperia T.

Sony Xperia T hadir dengan layar berukuran 4.6 inci Reality Display yang dilengkapi dengan Mobile BRAVIA Engine. Kelebihan handphone ini terletak pada kamera 13MP yang tersemat pada bagian belakang. Kamera ini pun mampu mengambil gambar dari keadaan sleep mode hanya dalam waktu 1 detik. Kamera tersebut pun mampu merekam video full HD 1080p.
Untuk prosesor, Sony Mobile nampaknya masih belum tertarik untuk mengeluarkan handphone quad core. Sony Xperia T inipun masih menawarkan prosesor dual core 1.5GHz. Untuk sistem operasi, hp ini dilengkapi dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.4.
Mengenai ketersediaan, hp ini akan bisa dijumpai di pasaran pada September mendatang. Pihak Sony pun menyediakan trial 60 hari Sony Entertainment Network yang merupakan streaming music digital dari Sony. Mengenai harga, Sony Mobile masih belum mengumumkannya.
(sumber : beritateknologi.com)

No hay comentarios:

Publicar un comentario